RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

Gairah Lama Bangkit Kembali


Halo...salam para peselancar dunia maya.
Finally i'm back.Setelah 2 tahun lebih blog ini ga keurus akhirnya semangatku pun bangkit kembali untuk nge-blog.Semua isi yang ada diblog ini insyalaah akan ku rombak abis-abisan.
By the way, let me introduce my self
Nama lengkapku Hary Prasojo Syafa'atillah, panggil aja jojo (fyi: jgn tanyain shinta keong racun itu kalo ketemu aku.Liat iklan sosis so-nice aja aku males).
Lahir di Tarakan, 5 Oktober 1992.Menghabiskan masa-masa dikandungan, balita, anak-anak, TK, SD, SMP, SMA di Tarakan juga.
Tentunya sekarang jojo uda beda ma 2 tahun yang lalau.Secara sekarang uda mahasiswa gitu loh, hehehe0.Gak percaya??? Liat sendiri nih...

Voila.....
Walau sekarang masih 18 tahun.Tapi ga tau kenapa orang-orang yang ga kenal aku dikampus suka nyangka kalo aku adalah mahasiswa angkatan 2008 (am i look that old?)
Sekarang aku kuliah di Universitas Gadjah Mada, Fakultas Ilmu Budaya, jurusan sastra inggris.Memilih Sasing (sastra inggris) karena cinta dengan bahasa inggris sejak kecil.Hobinya menulis dan fotografi.Bercita-cita menjadi seorang jurnalis di National Geographic (amien...).
Sudah puas dengan sedikit perkenalan dariku?? Kalo belum ya udah.Selamat membaca blog ini.
Have a nice day folks...!!!!

0 komentar:

 
Copyright 2009 Welcome To Hary Prasojo's Blog. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy