RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

10 Tips Mudah Menarik Pembaca Blog Anda




Bagi setiap blogger, selalu ada satu hari yang istimewa: hari ketika mereka meluncurkan blog untuk yang pertama kalinya. Dan kecuali jika Anda membeli blog mapan milik orang lain, peluangnya adalah bahwa blog Anda baru memiliki satu orang pembaca setia: Anda sendiri.

Barangkali beberapa hari kemudian Anda mendapatkan sedikit tambahan pembaca ketika Anda memberitahu adik perempuan, ayah, pacar dan sahabat Anda tentang blog baru Anda, namun semua itu sangat bergantung pada sejauh mana usaha Anda ketika telah tiba waktunya untuk menemukan pembaca.

Berikut ini adalah 10 teknik terbaik yang bisa Anda terapkan untuk menemukan pembaca bagi blog Anda. Tips ini secara khusus ditujukan bagi blogger baru, yakni mereka yang nyaris belum memiliki pembaca sama sekali dan ingin mendapatkan banyak pembaca bagi blognya.

Akan lebih membantu apabila Anda menerapkan tips-tips ini dari atas ke bawah karena setiap teknik sebenarnya dibangun dari langkah-langkah sebelumnya untuk membantu Anda menciptakan momentum. Perlahan-lahan ketika Anda telah membangun momentum yang cukup, Anda akan mendapatkan apa yang disebut "traksi", dimana telah terbangun dasar pembaca yang cukup banyak (kira-kira 500 pembaca per hari sudah cukup bagus) sehingga Anda tidak perlu lagi berusaha terlalu keras untuk mendapatkan pembaca baru. Sebaliknya, pembaca setia Andalah yang akan melakukan pekerjaan menemukan pembaca baru untuk blog Anda melalui kabar dari mulut ke mulut.

0 komentar:

 
Copyright 2009 Welcome To Hary Prasojo's Blog. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy